Tiket resmi Tari Kecak / Barong Bali dapat dibeli secara online atau dapatkan di outlet D'SAMBAL, klik di sini
Powered by MaxBlogPress  

«

»

Nov 22

Tempat Makan Enak dan Murah di Denpasar Bali

"Untuk pemesanan atau pertanyaan tentang paket Tari Kecak Uluwatu, Odyssey Submarine, watersport Tanjung Benoa, Rafting Ayung / Telaga Waja, Sewa Mobil, Quicksilver cruise, Bounty Bali hai Cruise, Seafood Jimbaran, paket tour, barong dll, silakan menghubungi tim :
PT BALI RC BERJAYA
Telp. 0821 4420 6042, 081 353 454212
Whatsapp : 081 236 124950 (24 jam)
PIN BB : 26 D4A 333
Email : sales@tarikecak.com


DISKON MURAH Oktober - Nopember - Desember 2016 VOUCHER PROMO LIBURAN BALI (HARGA ONLINE)
Watersport Tanjung Benoa Rp. 200.000 85.000 /orang
Ayung Rafting Rp. 450.000 270.000 /orang
Telaga Waja Rafting Rp.450.000 275.000/orang
Quicksilver Cruise Rp. 950.000 790.000 /orang
Bounty Cruise Rp.960.000 655.000 /orang
Bali Hai Cruises Rp.995.000 8805.000 /orang
Sunset Dinner Cruise (romantic dinner) Rp.600.000 420.000 /orang
Seawalker Tanjung Benoa Rp.650.000 405.000 /orang
Marine Walk Nusa Lembongan Rp.950.000 710.000 /orang
Sewa Mobil Bali + Driver (tanpa BBM) Rp.300.000 275.000 /10 jam
Sewa Mobil Mercy S Class, E class, BMW, Hummer, Mini Cooper, Vellfire, Toyota Alphard, camry, Hiace, Innova, Fortuner, Rental Bus untuk wedding, mobil pengantin, kunjungan pejabat, meeting, liburan mewah Bali Rp.2.000.000 1.700.000 /10 jam
Scuba Diving Rp.500.000 300.000 /orang
Odyssey Submarine Rp.800.000 545.000 /orang
Tour Pulau Penyu Rp.650.000 350.000 /10 orang
Seafood Pantai Jimbaran Rp.275.000 130.000 /paket
Bali Bird Park Rp.140.000 105.000 / orang
Naik Unta (Camel Safari) Rp.400.000 280.000 /orang
Naik Gajah (Elephant Safari) Rp.700.000 560.000 / orang
Tiket tari Kecak Uluwatu (Sunset) Rp.120.000 90.000 / orang
Tiket Tari Barong Batubulan Rp.120.000 70.000 / orang
Tiket Perahu Dolphin Lovina (Lumba-Lumba) Rp.250.000 115.000 / orang
Waterbom Rp.320.000 275.000 / orang
Paket Spa Bali Rp.400.000 220.000 / orang
Paket Tour Seafood Jimbaran Kecak Rp.590.000 499.000 / orang
Fast Boat ke Lombok Rp.520.000 420.000 / orang
Wisata Cycling (bersepeda) Rp.520.000 380.000 / orang
Foto Pakaian Adat Bali Rp.500.000 300.000 / orang
Rumah makan enak halal + nasi kotak Bali Rp.30.000 15.000 / orang
BOOK NOW >>> BOOK NOW >>>

Tempat Makan Enak dan Murah di Denpasar Bali

 

Bali selain karena budayanya, juga terkenal dengan keragaman tempat-tempat kulinernya yang wajib dalam list liburan anda di Bali. Berikut ini beberapa tempat makan yang dikenal enak, murah, sebagian halal di kawasan Denpasar Bali dan sekitarnya.

d’Sambal
Rumah makan yang sudah ada beberapa cabang di Bali, sangat terkenal dan selalu menjadi favorit turis domestik. Cocok sekali untuk anda penggemar sambal. Anda akan dimanjakan dengan 37 jenis sambal asli Bali dan Indonesia. Menu favorit lainnya ikan bakar jimbaran, seafood, ayam bakar, bebek penyet, chinese food, aneka sayuran dll. Banyak rombongan atau group tour makan siang / malam di sini.

d’Sambal Nusa Dua
Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua (sebelah lampu merah Taman Griya Jimbaran)

d’Sambal UluwatuGWK
Jalan raya Uluwatu (seberang SPBU UNUD) Jimbaran

d’Sambal Airport Ngurah Rai
Jalan Toya Ning Kedonganan, 50 meter dari Benoa Square
Telp. 0821 441 24551

2014_0629_13333500 (1)

 

dsambal-selaluramai dsambal-rombongan8 dsambal-rombongan4 dsambal-rombongan3 dsambal-rombongan6

dsambal-ramai dsambal-ramai5

 

ada tempat namanya Nasi Campur Ibu Made sanur,
di Jl. Segara Village Sanur ( pantai sindhu )
,
yang jualan Nasi Campur bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Warung Makan Ibu Made ini terkenal ramai, buka dari jam 7 pagi kalo dateng setelah jam 11 sudah habis . tempatnya seperti warung kaki lima, tapi makananya special masakan orang Bali.
Masakannya ennnnnaaaaak sekaliiiii

ada tempat namanya Nasi Liwet PRIMADONA,
di Jl. Imam Bonjol, setelah BCA bank,
yang jualan Nasi gudeg, Timlo,Nasi tumpang , Nasi langgi.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Kalo ada wong Jowo yang lagi liburan di Bali, trus kangen makanan jawa..coba hunting di Jl. Imam Bonjol, disitu ada Nasi Liwet Solo Primadona yang top banget dengan harga terjangkau, bersih dan pastinya halal.
Bisa juga ganti menu, nasi gudeg atow nasi timlo ( yang satu ini segeeer deh ).
Kalau lagi iseng nunggu pesanan dateng, bisa juga nyemil serabi solo yang ada di warung sebelah dengan berbagai rasa, ada yang coklat, nangka, duren, melon, dan kelapa..
pokoknya top banget, nyesel kalo ke Bali ngga mampir di sini.Tapi ingat, jangan datang lebih dari jam 9 malam..sudah pasti ngga kebagian..laris maniiiiis.

ada tempat namanya Warung Nikmat,
di Jl. Bakung sari,
yang jualan Macam macam lauk pauk ala rumahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempatnya enak, harganya murah makan sepuasnya paling mahal 6000 perak. Yang paling oke adalah jus mangganya itu lho…. hmmmm nikmat dan segar…… yang makan disitu banyak dech mulai dari anak sekolah, orang kantoran, sampe turis bule dan jepang….. Warungnya didekal Bakungsari Cottage klo gak salah masuknya dari jalan kecil dekan hotel ratna…… Pokoknya coba dech….. pasti suka…..

ada tempat namanya nasi Jinggo,
di jl. Gajahmada,
makanannya Halal.
Katanya sih, …kalo mau yang murah meriah sekaligus enaaaaaak ya makan aja di sini. Ditanggung puas, kenyang dan yang penting iriiiit bo’!!!

ada tempat namanya Bumbu Bali,
di JL Tanjung Benoa dekat pantai. di seberang klinik Nusa Dua 24 jam.,
makanannya Haram.
Katanya sih, …Makanmya masakan bali ada babi guling dan nasi campur dan banyak lagi masakan bali. minuman nya lengkap bukaknya dari jam 7 sampai jam 12 malam. Pokoknya kesana saja yaaaaaa.

ada tempat namanya Warung Belambangan,
di J.L. Diana Pura dekat a-bar, Seminyak, Kuta, Bali.,
yang jualan Nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Warung Belambangan enak dan pedas sekali. Waktu saya makan dari sana, saya merasanya enak dan kenyang deh………….
Mih enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk! Kalau kamu membeli nasi bungkus biasa, itu RP 6.000, tetapi kalau beli extra besar itu RP 7-8.000.
Beli ya!!!!!!!!!!!!!%

ada tempat namanya Warung Ibu Ayu,
di jalan Legian, Legian BALI.,
yang jualan Nasi campur/goreng.
Katanya sih, …Di Jalan Legian ada sebuah warung bernama Ibu Ayu. Disana terdapat nasi campur terenak di Legian (di luar Kuta). Satu porsi berharga Rp:3500. Bayak bule suka makan di sana. Warung ini dekat Banjar Legian Kaja (di kanan jalan kalau datang dari arah Kuta). Datanglah kau mau ke Bali.

ada tempat namanya nasi kuning depan bu tinuk,
di JL.raya tuban depan pecel bu tinuk samping apotik kimia farma,
yang jualan nasi kuning campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Nasi kuning depan bu tinuk enak,, bingung cari mnakan murah duit sdh habis buat beli oleh2.. Lumayan nasi kuning isi tempe orek, telur, suiran ayam betutu, bihun.., ukuran sangat nenndang harga cuna 10.000, kata penjualnnya yang muslim mulai buka jam 5 sore sampai jam 2 pagi..

ada tempat namanya warung makan Van Sumer,
di Tuakilang tabanan,100 mtr selatan RSU Tabanan< barat SMA 1 tabanan,
yang jualan pork rib nasi timbungan, ice cream goreng, sosis.
makanannya Haram.
Katanya sih, …wah nyaman, free wifi, harga murah habis, di jamin enak dan mantap…apalagi yang namanya iga bakar,, mak nyuss

Kuliner bali enak dan murah yang pertama adalah sebuah tempat yang di namakan dengan warung nyoman. Di tempat makan bali yang ini menu makanan utamanya adalah ayam betutu yang tentunya merupakan salah satu kuliner khas bali.

Jika anda berwisata kuliner di Warung Nyoman makan anda akan mendapatkan ayam betutu satu paket bersama nasi panas, sayut dan juga sambal yang lezat. Silahkan langsung datang ke jalan raya bedugul untuk mencicipi wisata kuliner bali yang satu ini, buka setiap hari pada jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Kuliner bali terbaru yang kedua adalah sebuah tempat agrowisata stroberi yang ada di jalan raya baturiti, Bedugul. Jadi tentu saja sambil anda menikmati wisata kuliner bali di tempat ini, anda juga bisa berkeliling tempat agrowisata stroberi.

Dataran tinggi di Bedugul nampaknya memang sangat cocok untuk bercocok tanam buah stroberi. Beberapa menu makanan yang di hadirkan di restoran dan agrowisata ini adalah seperti es krim stroberi, nasi goreng stroberi, kue stroberi dan milk shake stroberi.

Kuliner bali terkenal yang ketiga adalah sebuah tempat yang banyak orang menyebutnya sebagai Pasar Sindhu. Berbagai kebutuhan pokok ada di tempat ini dan biasanya aktif pada pagi hari sampai dengan siang hari yang terletak di Jalan Danau Temblingan.

Uniknya adalah Pasar Sindhu ini jika malam hari maka akan berubah menjadi sebuah tempat kuliner bali malam hari yang menghadirkan berbagai macam makanan. Mulai makanan kelas berat, makanan ringan sampai dengan minuman segar ada di tempat ini sampai dengan jam 12 malam.

Info kuliner bali yang selanjutnya adalah sebuah tempat yang menyajikan pastry dan aneka kue yang sangat enak yakni Bakers Corner. Aneka makanan jenis roti dan kue banyak sekali di sini dengan tampilan dan rasa yang enak, sudah dapat di pastikan para pengunjung akan merasakan kenikmatannya.

Selain makanan yang berjenis roti dan kue, Bakers Corner ini juga menyediakan makanan seperti bebek krispy dan sop buntut yang sangat gurih. Jika anda berminat untuk mencoba atau mencicipi wisata kuliner di bali yang satu ini, langsung saja datang ke Jalan Teuke Umar 173, Denpasar.

Kuliner bali terbaik yang berikutnya adalah sebuah tempat wisata kuliner bali yang di namakan dengan Bale Udang Mang Engking. Tempat kuliner ini menyajikan makanan khas sunda yang di sajikan dengan bertempatkan seperti saung yang mengapung di atas kolam, tentu akan menjadi pengalaman kuliner yang menarik.

Menu yang di sajikan seperti berbagai olahan dari udang, sop buntut, karedok, iga penyet dan gurame cobek. Buka mulai jam 10 siang sampai 10 malam dan bertempat di Jalan Nakula 88, Kuta.

Kuliner populer bali yang tidak pernah sepi pengunjung yakni Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. Menu yang di sajikan di tempat makan bali ini adalah satu paket berisi ayam, nasi sate lilit, sambal kacang teri, telur, sambal pedas dan urap.

Di konsep lesehan, Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku ini terletak di Jalan Kedewatan 18, Ubud. Tentu saja Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku ini merupakan tempat wisata kuliner bali yang paling enak, karena tempat ini sangat ramai pengunjung.

Kuliner bali yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah sebuah tempat makan yang di hadirkan dengan pemandangan sawah yang sangat asri. Bahkan tempat makan yang satu ini telah berhasil meraih Certificate of Excellence 2013 di dapat dari TripAdvisor.

Berbagai menu yang di sajikan di tempat ini adalah makanan khas Indonesia, Western dan Oriental. Jika anda sedang ada di bali tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Warung D’ Sawah yang terletak di Jalan Raya Kerobokan Kelod 17, Kuta.

Tempat wisata kuliner bali yang elegan dan istimewa ini di namakan Mama San Bali yang mempunyai desain yang sangat luar biasa elegan dari segi bangunan dan makanan yang di sajikan. Berbagai makanan yang di sajikan di tempat ini adalah seperti makanan khas Indonesia, makanan khas Kamboja, makanan Khas Thailan dan Vietnam.

Menu makanan yang sepertinya wajib untuk anda coba adalah crispy lamp ribs with ginger dan thai fish cake. Buka setiap hari mulai jam 11 siang sampai 2 siang dan buka kembali jam 6 sore hingga jam 11 malam, beralamatkan di Jalan raya Kerobokan.

Kuliner unik atau extreme bali yang selanjutnya adalah sebuah tempat makan yang olahannya adalah berbahan dasar daging babi. Memang kuliner bali yang satu ini tidak pernah sepi dengan pengunjung,karena tidak sedikit orang yang menyukai makanan di Babi Guling Candra.

Berbagai menu makanan seperti sate babi dan babi guling bisa anda nikmati di sini. Camilan seperti pie susu dan kerupuk kulit babi bisa anda dapatkan di wisata kuliner di bali ini. Buka mulai jam 5 pagi sampai jam 9 malam, Babi Guling Candra ini terletak di Jalan Teuku Umar 140, Denpasar.

Tempat wisata kuliner di Bali yang berikutnya adalah sebuah rumah makan yang bernama Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan. Terletak dan berdiri di Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, Bali dengan beberapa menu andalannya yakni salah satunya adalah ayam goreng yang mempunyai rasa lezat dan juga kres. Rasa lezatnya adalah terletak di bumbu kuning yang di balutkan ke ayam goreng tersebut yang tentu saja bisa membuat lidah bergoyang.

Ternyata di Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan ini ada menu baru yakni pesmol ayam bumbu kuning yang benar mempunyai rasa sedap, hal ini di karenakan bumbu rempah yang menjadi senjata rahasia Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan ini. Ada beberapa pesmol yang di sajikan di kuliner bali yang satu ini seperti misalkan pesmol lele dan pesmol gurame. Jika anda ingin mencicipi menu spesial dari Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan, silahkan datang antara jam 10 pagi sampai dengan jam 12 malam.

Kuliner bali yang selanjutnya adalah sebuah tempat makan paling enak di bali yang terletak di Jalan Hanoman, Padang Tegal, Ubud, Bali. Di kenal dengan nama Bebek Bengil, rumah makan yang satu ini yang menyajikan menu andalannya yakni bebek krispi yang sampai saat ini menjadi salah satu tempat kuliner di bali yang juga menjadi favorit para turis yang sedang berlibur di Bali. Area rumah makan Bebek Bengil ini sangatlah luas, jadi akan leluasa bagi anda untuk mengajak sanak saudara anda semua ke Bebek Bengil ini.

Dengan bumbu rahasia yang di leburkan dalam bebek krispi ini, mampu membuat orang ketagihan untuk terus menjadi pelanggan setia dari Bebek Bengil ini. Bebek yang di sajikan adalah bebek yang masih muda dan tentu saja membuat daging lebih empuk. Akan tetapi beberapa sajian makanan juga ada di sini seperti misalkan nasi campur bali, gado-gado, urap dan masih banyak menu yang lainnya. Anda bisa menikmati makanan anda di Bebek Bengil dengan hamparan pemandangan sawah yang damai.

Salah satu tempat wisata kuliner di Bali yang menjadi favorit para turis mancanegara adalah Warung Mina yang terletak di Jalan Raya Dalung, Denpasar, Bali. Tentu saja Warung Mina ini adalah sebuah tempat makan di Bali yang mempunyai cita rasa yang enak dan juga di banderol dengan harga yang murah. Nuansa khas Bali juga akan di hadirkan di Warung Mina ini sembari anda menikmati makanan yang anda pesan.

Beberapa menu andalan dari Warung Mina ini adalah seperti gurame goreng, gurame filet santan kemangi, cumi goreng, lele goreng, gurame asam pedas, gurame asam manis, cumi goreng tepung dan beberapa menu yang lainnya. Bagi anda yang datang rame-rame, anda bisa memesan paket mengibung yakni pesan makanan lengkap dengan lauknya dan di taruh di nampan yang besar yang di bagian alasnya di beri daun pisang.

Tempat wisata kuliner Bali yang berikutnya adalah sebuah tempat makan yang di namakan Ayam Presto Genteng Biru dan tempat makan di Bali terenak ini di dirikan di Jalan Diponegoro no. 151, Denpasar, Bali. Di Ayam Presto Genteng Biru ini anda akan mendapatkan menu makanan yang di olah secara presto seperti misalkan saja ayam dan bebek presto. Dan bagi anda yang suka pedas, di Ayam Presto Genteng Biru juga ada sajian ayam presto bakar pedas yang tentu saja sangat lezat.

Anda bisa datang ke wisata kuliner di bali ini pada jam makan siang dan juga anda bisa datang pada saat jam makan malam. Uniknya rumah makan yang menunya unik ini menggunakan konsep lesehan untuk membuat para pelanggannya nyaman. Pada saat weekend atau akhir pekan, Ayam Presto Genteng Biru ini sangat ramai, apa anda tertarik dengan sajian Ayam Presto Genteng Biru ini?

Satu lagi salah satu tempat kuliner di bali yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda bagi para pencinta masakan atau makan berbahan dasar mie yang beralamatkan di Jalan Bedugul No 37a Denpasar, Bali. Mi Kober merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan mie sebagai menu utamanya dan cocok sekali bagi orang yang suka pedas, karena mie di tempat Mi Kober ini di sajikan dengan rasa yang pedas. Ada 2 menu mie yang populer di tempat ini yakni mie iblis dan mie setan.

Nasi Ayam Kedewatan; ada dua cabang, di kedewatan deket Ubud atau di Jalan Tukad Badung, Denpasar
Nasi Ikan Mak Beng; di depan pantai (masuk dari jalan Radisson hotel, lurus ke paling ujung jalan). Nasi + ikan goreng + sup ikan, biasanya jam 3-an udah tutup karena abis
Nasi Campur di pantai Segara, Sanur; di jalan pantai Segara. Buka jam 7 pagi, jam 9 biasanya dah abis juga…
Nasi Campur Ibu Oka, di deket pasar seni Ubud (non-halal)
Babi Guling Chandra, jalan Teuku Umar (non-halal)
Warung Wardana, Jalan Merdeka, Denpasar; nasi campur ayam gaya Bali
Bebek Goreng HT, Jalan Merdeka, Denpasar; cabang dari Bebek Karang Empat, Sby
Pondok Rawon, jalan Merdeka Denpasar; aneka makanan Jawa Timur seperti rawon, rujak cingur, sop buntut etc
Resto Padang Sederhana, Jalan Teuku Umar atau di deket pengkolan Simpang Siur
Depot Mi Akai, Jalan Teuku Umar, Denpasar (dekat kompleks Citibank); mi ayam jamur, gyoza, air alang-alang
Sate plecing Jalan Yudhistira, Denpasar (non-halal)
Depot Sumber Asih, Jalan Veteran, Denpasar; makanan Surabaya seperti nasi rames, sop buntut, pecel
Warung Ibu Tinuk, Jalan Teuku Umar atau di Jalan Raya Kuta deket Apotik Kimia Farma; pecel, aneka sayur, ayam goreng etc
Furama, Jalan Raya Kuta deket airport; bubur, chinese food
Laota, Jalan Raya Kuta; bubur, chinese food, seafood
Depot Kepiting Super, Jalan Bypass Ngurah Rai; cobain kepiting bumbu padang yum… tel. 755046
Resto Laka Leke, Ubud: specialis bebek goreng renyah telp 977565
Resto Bali Nikmat, Jalan Raya Kuta deket Alfa; Chinese and seafood. Cobain kepiting/udang telor asin, tumis terong. tel. 755715
Warung Batan Waru, sebelah Discovery Mall; makanan Indonesia dan bule. Tel. 766303
Ikan Bakar Cianjur, Renon. Gurame pesmol, tahu sumedang, lalap, sayur asin etc. Tel. 230015
D-Corner Cafe, Jalan Danau Poso, Sanur; Western dan Indonesian. Cobain grilled snapper dan mango tea.. tel. 288737
Nasi padang Lapau (di By pass Sanur, sesusah arena cafe)
Warung Batavia. Es Doger ama Rujaknya enak.
Makanan sunda, bisa datang ke pawon ulam atau rumah makan cianjur di Renon. Biasanya disana rame pagi, siang, sore jadi mungkin bisa reserved dulu.
Cafe Tahu – ada yang menuju bedugul dan yang di Jl Oberoi
Warung Batavia – yang baru di jalan Kunti 2
Food court – di jl pantai kuta sebelah nya kama sutra dan di jl.sunset road sebelah nya sushi tei (ini menyediakan berbagai macam makanan indo-western dll)

Mie iblis adalah mie goreng yang di masik di atas panggangan pelat besi dan di kombinasi dengan kecap untuk level kepedasannya anda bisa memilih sesuai selera. Dan untuk mie setan adalah mie yang di rebus tanpa menggunakan kuah, untuk tingkatan atau level pedasnya anda juga bisa memilih sendiri. Jika anda merasa butuh penawar pedas, di Mi Kober ini juga terdapat Es Genderowo yang jika di lihat sekilas mirip sekali dengan es campur.

Untuk teman – teman traveler yang ingin berburu kuliner sekaligus mencari oleh-oleh, kalian bisa langsung menuju ke tempat ini. Namanya adalah Pasar Malam Kereneng yang merupakan pilihan cocok buat para penyuka kuliner dan para shoppaholic.Alamat Pasar Malam Kereneng ini adalah di Jl. Kamboja, Badung, Denpasar, dengan harga makanan mulai dari IDR 10.000.

Menjelang malam, pasar tradisional ini seketika berubah menjadi tempat wisata kuliner yang dikunjungi banyak turis hingga warga setempat. Memang di Pasar Kreneng ini, kalian bisa menemukan bermacam – macam kuliner khas Bali yang tentunya tersedia dengan harga yang nggak bikin kantong kempes.

Setelah puas mencoba kuliner di Pasar Kreneng, teman – teman traveler bisa langsung berburu oleh-oleh. Entah untukkeluarga atau mungkin teman-teman. Disini kamu bisa menemukan ragam oleh – oleh khas Bali, mulai dari kain Bali hingga aksesoris tradisional lainnya. Jangan lupa mencoba menawar juga, biar kalian mendapatkan harga yang terbaik.

LuhTu Coffee Shop ini selain sebagai tempat kuliner murah di Bali, juga merupakan tempat nongkrong asyik di Sanur, Bali. Tempat ini cocok banget buat teman – teman traveler yang ingin mengisi perut tapi juga ingin memanjakan mata dengan pemandangan cantik. Pilih saja tempat duduk di area terbuka agar kalian bisa makan sambil menikmati pemandangan Pantai Sindhu juga semilir angin yang membuat suasana makin menyenangkan.

Fasilitas Wifi Gratis juga disediakan LuhTu Coffee Shop jadi jangan takut kalau kalian tidak bisa sharing ke media sosial dengan berbagi foto liburanmu selama di Bali. Makanan andalan di sini adalah kue lezat ala LuhTu Coffee Shop. Totalnya di sini, ada sekitar 20 jenis kue dan pastry untuk menemani secangkir kopi hangat kalian.

Atau teman – teman traveler bisa juga memesan carrot cake, lemon cheese cake atau chocolate cake yang lezat. Namun jangan kaget kalau kalian bakal lupa dengan diet ya. Karena makanan disini memang enak. Ditambah suasananya yang menyenangkan, pasti deh kalian ketagihan. Apalagi LuhTu Coffee Shop yang berlokasi di Jalan Pantai Sindu, Sanur, Bali ini harganya mulai dari IDR 20.000 saja.

Selain Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku, Ayam betutu adalah menjadi salah satu kuliner wajib di sini. Karena memang Ayam Betutu adalah salah satu kuline lokal Bali yang paling banyak dicari. Salah satunya yang terkenal adalah Ayam Betutu Men Tempeh yang ada di Gilimanuk. Memang apa sih istimewanya tempat ini?

Dari sejarahnya, masakan Ayam Betutu ini hanya ada di saat upacara tertentu di Bali. Hiangga ketika pada tahun 1970an, Men Tempeh mulai membuka rumah makan yang menyajikan ayam betutu di kawasan Terminal Gilimanuk. Saking terkenalnya, saat ini banyak sekali rumah makan yang menamakan dirinya sebagai cabang dari Ayam Betutu Men Tempeh. Pun sebaiknya teman – teman traveler mencicipi sajian ini di tempat aslinya.

Ayam betutu di Men Tempeh Gilimanuk disajikan dalam beberapa pilihan porsi. Mulai dari ayam utuh, ayam setengah utuh dan ayam satu porsi yang dihidangkan per potong. Ayam ini akan disajikan bersama nasi dan sayur pelengkap sesuai pesanan seperti plecing kangkung dan lawar ayam. Selain itu, ada juga sambal matah, sambal terasi dan kacang tanah sangrai. Harganya sendiri mulai dari IDR 30.000. Sedangkan alamatnya ada di Terminal Lama Gilimanuk, Desa Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Tempat makan ini adalah kafe yang menyajikan makanan ala angkringan. Letaknya di Jalan Tukad Yeh Aya, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Buka pukul 11.00 – 01.00.

Masakan khas di Warung Mak Beng yaitu seafood, mulai dari ikan goreng hingga sup ikan. Warung ini terkenal dengan sambal pedasnya. Lokasinya berada di Jl. Hang Tuah No. 45 Sanur.

Terletak ada di Jalan Uluwatu Jimbaran, Kuta Selatan, Bali (dekat Jenggala Keramik). Nasi ayam ibu oki merupakan nasi campur ayam yang terdiri dari  Ayam bumbu Khas bu Oki, ayam sisit, kacang goreng, sate lilit, sambal mata, sayur urap dan pingang telur.

Warung yang satu ini berbentuk warung kaki lima. Bukan hanya nasi goreng, warung ini juga mennyedakan mie goreng serta lalapan dengan harga terjangkau dan enak rasaya. Letaknya ada di jalan raya Sesetan dekat lapangan Pegog, Denpasar Selatan.

Seperti bakmi Jowo yang ada di Jawa, bakmi di warung ini juga dimasak dengan menggunakan arang. Masakan yang disajikan di warung ini diantaranya ada  Bakmi Goreng, Nasi Goreng,dan Sego Ruwet. Lokasinya ada di jalan Dipenegoro, pertokoan genteng biru depan apotek kimia Farma Denpasar.

Warung Tahu Tek Cak Poer adalah warung kaki lima yang sederhana. Lokasinya ada jalan di penegoro di parkiran komplek ruko Tragia, depan mall Ramayana Denpasar.

Terdapat banyak restoran besar di Bali yang menyajikan masakan Sunda dan Jawa yang halal. Ada Mentari Restoran di Bedugul, Batu Indah Restaurant dan Suling Bali Restorant di Kintamani. Juga ada Ayam Bakar Taliwang, lokasinya di Jalan Teuku Umar, Denpasar. Kemudian Tulang Lunak Hayam Wuruk di jalan Hayam Wuruk, Denpasar. Ada juga restoran Cianjur yang bertempat di Renon Denpasar.

Jika kamu backpackeran di daerah pantai Kuta ada 4 restoran halal di sana yaitu Warung plengkung di jalan raya Kuta, Pawon Pasundan di jalan Kediri Kuta, Warung Bandung di jalan Sunset Road Kuta, dan Rumah makan Madania di jalan By Pass Ngurah Rai Kuta.

Warung Wardani yang menyediakan hidangan khas Bali ini telah cukup lama dibuka di jantung kota Denpasar. Alamat warung Wardani Kuta di Jl. Yudistira No. 2 Benoa Kuta Selatan Badung Bali, 80361 sekitar 1 jam perjalanan dari bandara Ngurah Rai.

Tidak seperti tahun 90an, sekarang banyak rumah makan padang di berbagai tempat di Bali. Jika sedang dalam kondisi darurat, cari saja masakan padang, apapun nama tokonya karena semua masakannya halal. Salah satu restoran padang yang populer ada Natrabu Padang di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur.

Saat di Bali, kamu juga bisa menemui warung -warung nasi yang jelas – jelas memajang kata muslim di spanduknya. Nah, jika kamu melihat spanduk itu berarti makanan di sana halal. Rata – rata warung muslim itu menjajakan masakan Jawa Timur atau Jawa Tengah.

Rata-rata rumah makan seafood di bali sudah halal seperti Gekko the Ocean Cafe yang ada di Jimbaran. Namun sebaiknya jadikan kunjungan ke rumah makan seafood sebagai prioritas terakhir saja.

Warung Bu Umi yang halal ini buka 24 jam dan menawarkan free WiFi. Lokasinya ada di Kuta Central Park, Istana Kuta Galeria.

Ayam Bakar Taliwang
Lokasi : Jl. Teuku Umar Denpasar
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: ayam kampung bakar

Ayam Presto Ny Nita
Lokasi : Jl. Hayam Wuruk Telp. (0361) 227010
Jl Teuku Umar – Telp. (0361)237254
Jl. Gatot Subroto Timur No. 100 Kav 5 Denpasar – Telp. (0361) 261154
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: Presto Ayam, Bebek, Ikan

Restaurant Cianjur
Lokasi : Jl. Tjok Agung Tresna, Renon Denpasar
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Jawa Barat

Mentari Restaurant
Lokasi : Jl. Yudistira Denpasar
Buka : 11.00 – 16.00
Menu utama: masakan Indonesia

De Surau Resto & Lounge – Rumah Makan Keluarga
Lokasi : Jl. Mahendradata No. 9C Teuku Umar Barat
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Makanan Nusantara
Fasilitas : Free Hot Spot.

Rumah Makan Minang Bundo Kandung
Jl. Diponogoro 116 Denpasar Telp. (0361) 228551
Jl. Gunung Resimuka X No. 17 Telp. (0361) 482558
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: makanan khas padang

Wong Solo
Lokasi: Jl. Merdeka Denpasar
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama : Ayam bakar dan Ikan Bakar

Warung Ibu Tinuk
Lokasi: Jl. Teuku Umar Denpasar
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama : Sedia pecel, aneka sayur, ayam goreng.

Ikan Bakar Cianjur
Lokasi: Jl. Tjok Agung Tresna – Renon (Depan TVRI)
Buka : 11.00 – 22.00
Makanan; Gurame pesmol, tahu sumedang, lalap, sayur asin.

Warung Sederhana
Lokasi: Jl. Tjok Agung Tresna – Renon
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: Berbagai macam menu Jawa dan Nusantara

Depot Pecel Madiun
Lokasi: Jl. Tjok Agung Tresna – Renon
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: Khas nasi pecel Madiun dan menu nusantara

Ranah Minang
Lokasi: Jl. WR. Supratman Denpasar dan Jl. By Pass Ngurah Rai Denpasar
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Masakan Padang

Ayam Bakar Taliwang
Lokasi : Jl. Teuku Umar Denpasar
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama:Ayam Bakar Kampung

Warung Bu Fauziah
Lokasi: Jl Nusakambangan Denpasar
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: nasi campur, ada mie goreng, sate, ati sapi, elor asin, suwir, ayam goreng

Warung Pak Lik
Lokasi: Jalan Raya Puputan Renon (Depan Musium Braja Sandi)
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Lontong Sayur, Siomay, Soto, Nasi Goreng

Bumbu Desa
Lokasi: Jl. Raya Puputan Renon- Depan Gedung Diknas
Menu utama: Khas Sunda – Nusantara

Pawon Ulam
Jl. Coka Agung Tresna No. 29 Renon, Denpasar Telp. (0361) 256001
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: Seafood

KUTA

Pawon Pasundan
Lokasi: Jl Kediri Kuta
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: makanan khas Sunda

Warung Plengkung
lokasi : Jl. Raya Kuta
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama:Ayam dan Ikan Bakar/Goreng

Warung Bandung
lokasi : Jl. Sunset Road Kuta
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: malanan khas Jawa Barat

Wong Solo Kuta
Lokasi: Jl. Raya Kuta kalo dari arah bandara sesudah jogger,
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: ayam bakar.

Warung Ibu Tinuk
Lokasi: Jalan Raya Kuta dekat Apotik Kimia Farma
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Makanan Jawa (pecel, aneka sayur, ayam goreng )

Madania Restaurant
Lokasi: Jl. By Pass Ngurah Rai – Tuban
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Masakan Nusantara dan Internasional Halal.

Warung Hamdalah
Lokasi: Jl. Kubu Anyar – Kuta
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Masakan kas jawa, pecel, pepes, sayur ,dll.

JIMBARAN

Ikan Bakar Jimbaran
Lokasi : Sepanjang Pantai Jimbaran
Buka : 16.00 – 23.00
Menu utama: Ikan Bakar

Antar The Ocean Bali
Lokasi : Jl. Pantai Kedonganan, Kapling No. 20 Kedonganan, Telp (0361) 7801829
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Nyoman Café
Lokasi : Jl. Pemelisan Agung 14A Jimbaran, Telp. (0361) 701297
Jl. Four sweasons (Muaya Beach) Jimbaran, Telp. (0361) 7460373
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Bali Café
Lokasi : Jalan Pantai Kedonganan, Telp. (0361) 704025
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Grand Seaview Café
Lokasi : Pantai Kedonganan, Telp (0361) 704588
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Menega Café
Lokasi : Jl. Four Seasons, Jimbaran Telp. (0361) 705888
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Blue Ocean Seafood
Lokasi : Pantai Kedonganan Telp (0361) 7933362/704540
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Intan Sari Café
Lokasi : Jl. Four Seasons Jimbaran Telp. (0361) 705205
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Furama Bumbu Bali
Lokasi: Jalan Pantai Kedonganan Telp (0361) 7470805, 7862885
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Mama Donnhy Deli Café
Jl. Four Seasons jimbaran Telp. 0817352692, 081 80555 3523
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Blue Ocean Seafood
Pantai Kedonganan telp. (0361) 7933362, 704540
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Uluwatu Café
Jl. Toya Ning No. 4B Kedonganan – Telp. (0361) 708782
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

New Bendesa
Jl. Pemelisan Agung, Pantai jimbaran Telp. (0361) 708517
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Sea Food

Tempat makan yang satu ini

Makanan Itali yang disajikan secara prasmanan! Awalnya saya memandang sebelah mata, ya kali deh makanan yang biasanya ‘wah’ disajikan ala warteg :p Eh, abis nyoba ternyata emang enaaaakk. Menu yang disajikan di Warung Itali secara prasmanan cukup banyak mulai dari berbagai sayur sampai pasta. Selain itu mereka juga menyajikan menu lain yang bisa dipilih dari buku menu. Enaknya, kalo milih makanan dari tempat prasmanan, kita bisa dapet berbagai macam makanan dalam 1 piring, karena porsinya lebih kecil daripada kalo mesen dari buku menu. Lagipula, kalo menurut saya sih cuma di Warung Itali ini aja nemuin makanan Itali ditampilkan secara prasmanan.

Lokasi: Jl. Kunti II, Seminyak
Harga: Rp. 40.000 – Rp. 70.000
Jam Buka: Lunch – dinner

1.Steak KQ5

Lokasi nya ada di Jln. Merdeka, Renon, sebelah wong solo

2.Steak Obonk

Alamat di Jl. teuku umar, seberang rajawali mobile phone

3.ISIS steak

Sialhkan meluncur di Jl. Teuku Umar, deket Papa Ron Pizza.

4.Waroeng Steak ‘n Shake,

di Jln Tukad Yeh Ho Denpasar

Kalau Anda cari steak, coba datangi tempat tempat di atas, yang menyediakan steak. Dan buat Anda yang lebih suka makan di warung warung, berikut ini warung makan yang bisa Anda pilih di Denpasar Bali.

5.Warung Pojok 2 di jl. setia budi

6.Warung Zaenah Renon

7.Nasi Campur KKN,

di jl danau buyan 36 sanur

8.Warung bu Made,

di sanur, lampu merah mc donald sanur lurus aja arah ke pantai

9.Warung Tresni,

di Jln.Drupadi

10.Warung Banyuwangi,

di Terminal Ubung – Denpasar

11.Warung Nikmat,

di Dekat Supernova, masuk ke Barat. Daerah Bandara ngurah Rai

12.Warung Zaenah,

di Terletak di Jalan Raya Sesetan dekat Alfa Imam Bonjol

13.Warung Wardani,

di Jl Nakula, deket perempatan, Denpasar Bali

14.Green Waroeng Pondok Taliwang,

di Jalan Tantular Barat -renon-Denpasar

15.Warung Pojok 1 di jl. gajah mada

16.Warung Krisna (?)

Jl. Kutat Lestari, Sanur. Deket Jl. Danau Tempe

17.Warung Satria

Ada 3, Jl. Kedondong, Denpasar, lalu di Kuta dan di WR. Supratman

18.Warung Nikmat

Jl. Bakung Sari, Kuta

19.Warung Lesehan (Genteng Biru)

Sekitar Jl. Teuku Umar (ada beberapa biji) – Denpasar

20.Warung Pacenongan

Jl. By Pass Sanur, di sekitar Jl. Bet Ngandang

21.Warung Tenda,

di Jl. Teuku Umar, di halaman depan supermarket Hero

22.WARUNG MELATI,

di JL. RAYA RENON

Anda mencari hidangan daging ayam atau bebek? pilihannya ada di :

23.Ayam Bakar Purbasari,

di Jl.Sesetan,

24.Ayam Betutu Gilimanuk,

di Renon Perempatan Moh Yamin belok kanan

25.Ayam Goreng Kalasan,

di Niti Mandala Renon Denpasar, Depan Kantor PU Renon

26.Bebek goreng Yemeilan,

di Jalan dr. Wahidin, kalo dari Tiara Grosir, belok kiri ke Jl. Gajah Mada

27.Bebek Mbak Nia Soeroboyo,

di Jl. Cokroaminoto 318, Depan Masjid Darussalam, Denpasar

Beberapa tempat makan lain yang bisa di kunjungi dengan aneka pilihan kuliner sesuai selera yang ada di kota Denpasar Bali di antaranya adalah :

28.Nasi Uduk Khas Surabaya,

di Jl Diponegoro

29.Cak Asmo

Jl. Komodo, Sanglah – Denpasar

30.Bu Manis,

di Perempatan By Pass Marlboro

31.Restoran Kak Man,

di Jl Diponegoro Denpasar Bali

32.Bubur Pak Lik,

di depan lapangan Renon

33.Bubur Ayam Jakarta,

di Jl. Teuku Umar (Depan Hero – Sebelum Simpang Enam)

34.Siokee Siobak Surabaya,

di jl. Suli no.20 Denpasar – Bali

35.Soulmate Krepez,

di jl. kamboja 14/51 Denpasar (depan SMA 1 Denpasar)

36.Rujak jl. abimanyu,

di jl. abimanyu depan toko kancing

37.Sop Ikan Lembongan,

di Niti Mandala Renon dan pantai sanur

38.Sop Ikan Baruna,

di Niti Mandala Renon depan kantor BPK dan sekitar Kuta

39.Warung pecel Kute Bali,

di sekitar pantai kuta jl.raya kuta

40.Warung Bu Tinuk,

di Jln. Teuku Umar

41.Pecel Pincuk Yuk Sri,

di Jl. Imam Bonjol di perempatan Teuku Umar

42.Pecel Madiun,

di Jl. Cok agung Tresna (Kalo mo ke Sanur dari arah Matahari/McD)

43.M23,

di jl. drupadi denpasar

44.RM. ayam Bakar Wong Solo,

di Jl. Merdeka 18 Renon Denpasar

45.Warung cantik,

di By pass ngurah rai Patasari

46.Restoran Indonesia,

di Jl. Imam Bonjol No. 581 (depan Carrfour Imam Bonjol)

47.Warung GUAN,

di Jln. Raya Pemogan dekat pertigaan Lampu merah

48.Warong Matuari,

di JLN. IMAM BONJOL No.72 TEP: 0361-489215/489213,HP:0818562583(ANGKY) DENPASAR. BALI,

49.Bandeng Presto Ny Nani,

di Jl. Hayam Wuruk Denpasar Bali

50.Mie Kaliurang,

di Jln.Tukad Yeh Aya 74 B, Renon Denpasar Bali

51.Bakso Aroma,

di Jl. Nangka Utara

52.Bakso Mas Tok,

di Di belakang kantor Pos Kreneng (pojokan) dan di jl. teuku umar

53.Bakwan Surabaya,

di jl. Teuku Umar Denpaasr

54.Ayu Minantri I & II,

di JL. Cok Agung Tresna, dari Kantor POM Belok kiri sampai ketemu belokan, ada Ayu

Minantri I kemudian 100 m-nya lagi Ayu Minantri II

55.Bakso Dwi Rasa,

di Pojokan jl. Sudirman – Jl. Watu renggong

56.Warung Madyo Puro-Bu Sumini,

di Jl.Mataram sejajar dengan Jl.Legian

57.Warung Ulam Segara,

di jl. drupadi masuk kekanan

58.Bale Timbang,

di Jln.Raya penatih persis didepan pompa bensin penatih,

59.RM. Subak,

di Daerah Peguyangan

60.Kepala Ikan,

di Jl Maluku, depan pos polisi, masuk dari diponegoro

61.Soto Betawi,

di Jl Cokroaminoto tak jauh dari Astra

64.Sate Katrangan,

di jl.katrangan

65.Sate dan Sop Ojo. s,

di Jl. Raya Cikopo – Cikampek

67.Sate Kambing Bandara,

yang jualan Sate-Gule kambing

68.Sate Kambing Kaliasem,

di Jl. Kaliasem (deket lapangan Puputan/Kodam)

69.Sai Maa Vegetarian,

di Jl. WR. Supratman No. 143 (depan toko bahan bangunan ” Warung Sura “) Kesiman

70.Sai Vegetarian,

di Jl. Surabi No. 30 X

71.Sari Boga Vegetarian,

di Jalan Sutomo no 29C (depan bale banjar Gerenceng) barat/kanan jalan. Telfon: 081 338 764 119

72.PIA BALI-KU,

di jl.Gn.Soputan(pertk. sedana teras dewata) DPS

73.Lady Cake,

di gunung saputan..telp 483597

74.Pusat Oleh-Oleh (makanan),

di Jl. Sumatra

75.Erlangga,

di jl. nusa kambangan denpasar

76.Kafe Teduh,

di jl.diponegoro disamping bank permata

77.Cafe 96,

di Poppies Lane II,

saya baru tahu sekitar 2 tahun terakhir dan nyesel banget taunya telat. Restoran Laota buka 24 jam dan menyajikan makanan ala Hongkong (atau Cina?) Ah entahlah… Yang pasti, makanan di Laota yang pernah saya coba enaaaaakkkkk semuaaaaaa!!! Bubur sapi cincang, udang goreng gandum, sup jagung, sayur-sayurannya, cakwe dan menu lainnya. Oh, porsi makanan di Laota ini cukup besar, ada baiknya makannya barengan dengan teman sekitar 3-4 orang.

Lokasi: Jl. Raya Tuban, Tuban
Harga: Rp. 40.000 – Rp. 60.000/orang
Jam buka: 24 jam

Ubung Café
Pantai Muaya, Jimbaran Telp. (0361) 701881
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Special Fresh Grilled Seafood

Kalang Anyar café
Jl. Four Seasons Resort, Pantai Muaya Jimbaran Telp. (0361) 702 777
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Special Fresh Grilled Seafood

Teba Café
Jl. Four Seasons Resort, Pantai Muaya Jimbaran Telp. (0361)703156, 708676
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Special Fresh Grilled Seafood

Grand Seaview Café
Pantai Kedonganan Telp. (0361) 705981
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Special Fresh Grilled Seafood

Dewata Bali
Lokasi: Pantai Kedonganan, Jimbaran telp. (0361) 702314, 7801031
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Special Fresh Grilled Seafood

Caviar Café
Lokasi: Pantai Kedonganan Telp. (0361) 702999
Buka : 16.00 – 24.00
Menu utama: Special Fresh Grilled Seafood

RM Rindu Rasa
Lokasi: Jl Uluwatu II No. 33 Jimbaran Telp. 08137776789, 085238331391
Buka : 16.00 – 22.00
Menu utama: makanan khas Padang

SANUR

Rumah Makan Minang Bundo Kandung
Jl. By Pass Ngurah Rai No. 63 Sanur Telp. (0361) – 282212
Buka : 11.00 – 22.00
Menu utama: makanan khas padang

Warung Sederhana
Lokasi : Jl. Danau Tambilangan – Sanur
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama:Nasi Campur – Nusantara

Natrabu Padang
lokasi : Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama:Khas Padang

KINTAMANI

Restaurant Kintamani
Lokasi : Jl. Raya Penelokan, Kintamani – Bangli
Buka : 10.00 – 22.00
Menu utama: Menu Nusantara

Suling Bali Restaurant
Lokasi : Jl. Kintamani
Buka : 10.00 – 16.00
Menu utama:Indonesia

 

  • Oke Google rumah makan yang masih buka sebelah mana
  • tempat makan murah di denpasar
  • mie kober denpasar barat kota denpasar bali
  • Oke Google cari rumah makan terdekat
  • Oke Google cari tempat makan yang masih buka
  • tempat jualan makanan dibadung bali
  • Oke Google cari warung yang masih buka
  • tempat makan bagus si soputan
  • tempat makan harga kaki 5 enak di bali
  • Oke Google orang makan t**

Lokasi pemesanan/ website resmi atau asli pemesanan tiket pertunjukan tari Kecak paling bagus biaya murah meriah, telah melayani ribuan customer dari seluruh Indonesia maupun luar negeri,pelayanan ramah, harga banyak diskon dan murah, asuransi, gratis antar jemput, dengan layanan jasa sewa mobil dengan supir atau setir sendiri. Selain jasa penyewaan mobil murah, melalui website ini anda dapat memesan berbagai voucher murah wisata di Bali dengan harga jauh lebih murah karena kami adalah travel agent resmi ; watersport Tanjung Benoa, Seawalker, Ayung dan Telaga Waja Rafting, Melangit atau Bakas Levi Rafting, arung jeram murah Bali, Quicksilver Cruise, Bounty cruise, Bali Hai Cruise, Sunset Dinner Cruise, Makan Malam romantis di pinggir pantai Jimbaran, Naik unta dan gajah, odyssey submarine (kapal selam Bali), Bali Bird Park dan Marine Park, Tiket Tari Kecak Uluwatu dan Barong, ktp Bali atau domestik, Atv Riding, Buggy Ride, Bali River Tubing, Wisata bersepeda / cycling, Bali zoo park, kebun binatang bali camel safari, elephant safari tour untuk anak-anak dan dewasa, marine walk Nusa Lembongan, paket tour ke pulau Nusa Penida, sangeh, alas kedaton, taman ayun, taman kupu-kupu Bali, kertalangu, Tour pulau Penyu, parasailing, jetski, scuba diving, Jembatan Tukad Bangkung, Badung, Wisata spriritual, backpacker ke Bali, snorkeling, flying fish, waterski, turtle island tour, Treetop bedugul , wisata taman nusa, dan banyak lagi promo, paket foto pakaian adat Bali, Busana Bali, paket tour wisata petualangan atau adventure, paket tour Bali - Lombok - Jogja, Singapura, melayani paket tour muslim, rumah makan halal Bali MLSS, tiket penerbangan internasional dan domestik, diskon khusus untuk grup atau rombongan touring ke Bali, devdan show nusa dua, fast boat ke gili atau lombok, wisata kuliner dan bersejarah di Bali, museum, outbound tour, Paket Tour menarik di Bali, voucher seafood di pantai Jimbaran, makan siang di Bedugul dan Kintamani, Paket Spa, Hotel / villa, Tiket Pesawat dan paket wisata bagus lainnya di Bali. Silakan hubungi kantor Sewa Mobil, rent car, carter mobil, bus, mini bus, elf pregio, mobil mewah di Bali, mobil pengantin, mobil untuk meeting, sewa sepeda motor Bali : 0821 4420 6042, 081236124950

Di Website ini juga tersedia panduan berbagai objek wisata menarik lainnya di Bali Seperti Pura Uluwatu, Waterblow Nusa Dua, Pantai Nusa Dua, Tanjung Benoa, Pantai Pandawa, paket wisata cocok untuk anak-anak dan bayi di Bali, Pantai Karma Kandara, Sunset Uluwatu, Tari Kecak, Dreamland, Padang-Padang, Tegal Wangi, Jimbaran - Kedonganan, Mangrove, Tol Bali Mandara, Sanur, Batubulan, Tohpati, Denpasar, Taman Budaya Denpasar, Ubud, Celuk, Sukawati, Gianyar, seminyak, legian, pantai kuta, airport Bali, wedding / prewedding foto, fotografer di Bali, Payangan, Tabanan, Tanah Lot, Bedugul, Pancasari, Lovina, Singaraja, Medewi, Perancak, Gilimanuk, Bangli, Penglipuran, Kehen, Tirta Empul, tampaksiring, sewa helikopter di Bali, Taman Ujung Karangasem, Candidasa, Goa Lawah, Besakih, Padang Bai, warung makan halal di Bali, tempat makan enak di Bali, Jatiluwih, Tabanan, Karangasem, Kintamani, Bangli, Penglipuran, Bona, Blahbatuh, Jembrana, Singaraja, Buleleng dan objek wisata menarik lainnya di Bali

Beberapa paket tour terfavorit di diantaranya tour 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, 5 hari 4 malam, paket tour honeymoon atau bulan madu, paket tour kantor / perusahaan, company outing, team building dan masih banyak paket tour favorit dan murah lainnya di Bali.

Dapatkan juga berbagai promo liburan / wisata di Bali untuk musim liburan seperti tahun baru imlek, waisak, liburan sekolah, lebaran / idul fitri, tahun baru dan natal, long weekend dan musim liburan lainnya.
Untuk jasa supir atau driver di Bali, jangan khawatir karena semua driver kami ramah, tidak merokok dan supir yang mengetahui rute-rute wisata di Bali.

Balikontraktor.net, melayani jasa kontraktor rumah / villa / ruko/ rumah kost, renovasi, jual beli tanah rumah, sewa reklame / billboard interior ; kitchen set, mini bar, dll hubungi : 08123823624, 081353454212

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>